Majalah Tathwirul Afkar September 2011

Majalah Tathwirul Afkar (TAF) merupakan majalah yang berusaha memaksimalkan perannya sebagai media pengembangan pemikiran dan wawasan bagi para mahasiswa khususnya yang ada di Sudan. Usaha ini kami mulai dengan pemilihan tema, mendesain format baru majalah sampai merubah atau menambah rubric yang sudah ada menjadi lebih berbobot dan menarik untuk dibaca.

Baca juga Majalah TAF Edisi Agustus 2017

Adapun tema besar yang kami angkat pada edisi kali ini adalah seputar Metodologi Dakwah Sufi dalam penyebaran Islam di berbagai belahan dunia dan relevansi metodologi tersebut di era sekarang. Hal ini dilandasi oleh munculnya bebabagai macam gerakan dakwah Islam yang justru kadang menjadi semacam boomerang bagi agama Islam sendiri. Kemudian majalah ini disusul pula dengan rubrik-rubrik lain yang saying kalau dilewati begitu saja.

Akhirnya kami dari segenap jajaran dewan redaksi Majalah Tathwirul Afkar PCINU Sudan mohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan dan kekurangan yang terdapat dalam majalah ini. Harapan kami majalah ini bisa memberi sesuatu yang bermanfaat walaupun sedikit. Selamat membaca…

Kik di sini

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: