Rapat Perdana Konfercab Muslimat NU Sudan; akan Ada Inovasi

Rapat Perdana Konfercab 19 Muslimat NU Sudan

PCINUSUDAN.COM – Pimpinan Cabang Istimewa (PCI) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Sudan telah menggelar rapat perdana dalam rangka persiapan acara Konferensi Cabang (Konfercab) yang ke-19 pada Ahad (25/09) di Solvit Resto, Khartoum, Sudan.

Hadir dalam acara tersebut; Steering Committee (SC), Usth. Yustira Nur Fadlilah, Organizing Committee (OC), Sdri. Luthfiana, dan beberapa panitia dari Konfercab Muslimat NU Sudan periode ini.

Baca juga Menuju Konfercab XVIII PCI Muslimat NU Sudan, Ini Pesan Leni Latipah!

Konfercab adalah forum tahunan tertinggi PCI Muslimat NU Sudan yang membahas AD/ART, program kerja, rekomendasi organisasi, laporan pertanggungjawaban, serta pemilihan Ketua Muslimat PCI Muslimat NU Sudan periode mendatang.

“Konfercab ini merupakan agenda tahunan dan musyawarah tinggi di PCI Muslimat NU Sudan. Harapannya, teman-teman panitia selalu menjaga koordinasi terkait teknis pelaksanaan dan hal-hal yang menjadi tugas dari setiap bagian demi kelancaraan dan kekhidmatan rangkaian Konfercab”, sambut Yustira selaku Ketua SC.

Konfercab PCI Muslimat NU Sudan tahun ini rencananya akan digelar pada 28 Oktober mendatang yang diiringi oleh berbagai rangkaian acara.

“Acara Konfercab Muslimat yang biasanya dilaksanakan satu hari, kali ini kita laksanakan beberapa hari. Akan ada beberapa rentetan pra-Konfercab, yaitu dimulai dari 5 Oktober mendatang sampai puncak acara konfercab pada 28 Oktober,” ucap Ketua OC, Luthfiana.

Luthfiana yang akrab dipanggil Lutev itu mengharapkan jajaran panitia untuk kompak serta profesional demi kelancaran Konfercab tahun ini.

“Jadi, saya mohon kerja samanya kepada seluruh panitia untuk membantu menyukseskan acara kita bersama dengan konsep yang baru ini, semoga berjalan lancar dan tidak ada kendala,” imbuh Ketua OC yang juga Mahasiswi International University of African tersebut.

Rapat berjalan dengan lancar yang diiringi oleh masukan-masukan yang membangun demi inovasi dan kesuksesan Konfercab periode ini. Acara ditutup dengan doa lalu foto bersama.//(Najmuddin)

Baca juga: PCINU Sudan Gelar Seminar Moderatisme Fatwa bersama Ketua LBM PBNU

One Response

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: