Raker Cawu III, Begini Pesan Rais Syuriyah kepada PCI Muslimat NU Sudan

Telah terlaksana Rapat Evaluasi Caturwulan II dan Rapat Kerja Caturwulan III PCI Muslimat NU Sudan, yang dilaksanakan di Wisma PCINU Sudan pada Jumat (01/06).

Dikarenakan terkendala ada hal lain, jadinya yang mana rapat evaluasi catur wulan 2 ini dilakukan pada hari Kamis diundur dan disatukan dalam rapat kerja cawu 3 di hari jumat.

Ketua PCI Muslimat NU Sudan, Ustazah Yustira Nurfadilah dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal,

“Sedih, karena waktu begitu terlalu cepat dan merasa belum maksimal di caturwulan sebelumnya. Tetap selalu semangat dan sebisa mungkin harus dimaksimalkan di caturwulan berikutnya. Apapun kritikannya semoga tetap semangat dan tetap menjalankan semampunya,” sambutnya.

Kemudian ada sepatah dua patah dari Ketua Tanfidziyah PCINU Sudan, Ustaz M. Abdur Rokhim

“Meskipun diundur tapi alhamdulillah tetap melanjutkan rapat evaluasi caturwulan II dan rapat kerja catur wulan III. Kita sama-sama membangun ide dan gagasan dengan kontruksi membangun bersama-sama dalam menjalankan Muslimat NU Sudan. Muslimat NU Sudan sudah berumur 18 tahun harus sudah menggunakan standar pola pikir kita yang mana sudah melakukan pola pikir kedewasaan,” sambutnya.

“Kita dituntut menjalankan ide dan gagasan yang membangun. Ada hal yang perlu kita sampaikan dan fomulasikan agenda-agenda ke depan.
Mentalitas yang terjadi pada personality, apresiasi, yang sudah semangat dan khidmah, dan sudah menyukseskan acara-acara Muslimat. Kami mengupacapkan terima kasih kami selaku PCINU karena sudah bisa melakukan acara bersama-sama menyukseskan acara-acara bersama-sama yang mana itu semua dalam eksitensi organisasi,” lanjut Ketua Tanfidziyah PCINU Sudan tersebut.

Rais Syuriyah PCINU Sudan, K.H. Khafidzul Umam menyampaikan sambutannya,

“Tidak ada kepengurusan yang sempurna, maka akan kelihatan kekurangannya وتواصوا بالصبر.
Dari situlah maka kita bisa berkumpul dan mengevaluasi bersama-sama. Tidak mudah menyalahkan orang maupun kelompok, kita harus mengetahui permasalahannya dahulu. Di sini kita saling menasehati dan saling mengingatkan. Kita harus konstruktif bukan distruktif,” sambut beliau.

“Anggota Muslimat harus saling menjaga jangan sampai terpecah belah. Tidak berhasilnya sebuah rumah jika tidak saling menjaga. Apa yang dari atas kita terima dan apa ada usulan dari bawahan harus kita terima. Jaga kekompakan terus jangan sampai terpecah belah karena adanya hal yang tidak baik. Selamat berevaluasi dan rapat kerja semoga kedepannya selalu di berkahi aaamin,” lanjut Rais Syuriyah menambahi sambutannya.

Kemudian acara tersebut di tutup dengan doa agar selalu dilancarkan dalam sisa 4 bulan kedepannya. Acara diakhiri dengan sesi makan dan foto bersama.//(Atikal)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: