Pengesahan SK Panitia Seminar Internasional Lakpesdam 2022

PCINUSUDAN.COM – Terdapat keunikan yang menghiasi dalam agenda Lailatul ijtima’ di Wisma PCINU Sudan pada Ahad (5/6). Agenda rutin dengan pembacaan Maulid Barzanji serta lantunan berbagai sholawat tersebut tidak luput pula terdapat Pengesahan Surat Keputusan (SK) Panitia Seminar Internasional yang menjadi penutup agenda Lailatul Ijtima’ kali ini.

Dalam rangka kelancaran Program Kerja Lembaga Kajian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (LAKPESDAM) Pengurus Cabang Istimewa Nahdlatul Ulama (PCINU Sudan) berupa acara Seminar Internasional, maka LAKPESDAM PCINU Sudan memutuskan untuk menetapkan Struktur Kepanitiaan Pelaksana Seminar Internasional.

Pengesahan Surat Keputusan (SK) No. 35/C-g/LAKPESDAM-S/VI/2022 Lembaga Kajian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia PCINU Sudan diketuai oleh Saudara Hadziq Mubarok (Aktivis Lakpesdam) yang ditandatangani oleh Ketua Tanfidziyah PCINU Sudan, Muhammad Abdur Rokhim, B. S., Ketua Lakpesdam PCINU Sudan, Jazlie Huda Syarboness, dan Sekretaris Lakpesdam.

Acara yang berlangsung khidmat tersebut menuai banyak pujian, baik dari kalangan Santri NU Sudan secara struktural maupun kultural.

Adapun Susunan Kepanitiaan Seminar Internasional Pengurus Cabang Istimewa Nahdlatul Ulama Sudan Masa Khidmah 2021-2022 adalah sebagai berikut:

Pembina:Abdur Rokhim, B. S.
Penanggung Jawab:Jazlie Huda Syarboness
Ketua Panitia:Hadziq Mubarok
Wakil Ketua Panitia:Gugus Budi Hartawe
Sekretaris I:A’azliansyah Farizil Anam
Sekretaris II:Badriyah
Bendahara I:Jefri Saputra
Bendahara II:Labudza Adila Zulfa
 
Sie. Acara Sie. Perlengkapan
Syafiqurrahman (CO) Ahmad Yusuf (CO)
   
Sie. Humas Sie. Konsumsi
Muhammad In’amul Hasan (CO) Ahmad Khoirul Muzakki (CO)
 Sie. Media  
Tengku Rahmad (CO)  

Baca juga LAKPESDAM PCINU Sudan-Majma’ Fikih Sudan Gelar Seminar Internasional Pribumisasi Islam

Acara pun ditutup dengan doa oleh Rais Syuriyah PCINU Sudan K.H. Khafidhul Umam, B. Sh., M.A., lalu dilanjut dengan berbincang santai ala santri sebagaimana biasanya.//(A’azliansyah)

One Response

Tinggalkan Balasan